Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Kalbar

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap tiga orang terduga teroris dari tiga lokasi yang berbeda di Kalimantan Barat (Kalbar).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  16:19 WIB
Anggota Densus 88 Anti Teror bersiaga usai melakukan penggerebekan di Kampung Bugis, Kenali Besar, Alam Barajo, Jambi, Selasa (30/). - Antara/Wahdi Septiawan
Anggota Densus 88 Anti Teror bersiaga usai melakukan penggerebekan di Kampung Bugis, Kenali Besar, Alam Barajo, Jambi, Selasa (30/). - Antara/Wahdi Septiawan
Bisnis.com, JAKARTA -- Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap tiga orang terduga teroris dari tiga lokasi yang berbeda di Kalimantan Barat (Kalbar).
Ketiga terduga teroris yang ditangkap itu masing-masing berinsial RE (28) diamankan di Kota Pontianak, M (20) di Kota Singkawang, dan MR (27) di Kabupaten Kubu Raya.
"Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri mengamankan tiga terduga teroris, yakni masing-masing diamankan pada lokasi yang berbeda, yaitu di Kota Pontianak, Kota Singkawang, dan Kabupaten Kubu Raya," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go dilansir dari Antara, Rabu (17/2/2021).
Donny menyebutkan para terduga teroris itu telah dibawa ke Mako Brimob Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.
Selain itu, terkait barang bukti yang disita, menurut Donny, Densus 88 bersama tim dari Polda Kalbar masih melakukan penggeledahan terhadap rumah para terduga teroris tersebut.
"Kami masih menunggu update hasil pemeriksaan dari pihak Densus 88,” ujar Donny.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalimantan barat densus 88

Sumber : Antara

Editor : Edi Suwiknyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top