Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aneh Tapi Nyata, Perempuan Ini Temukan Ular Berkepala Dua

Seorang perempuan terkejut melihat ular berkepala dua masuk ke rumahnya saat hendak menyapu.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 15 Oktober 2020  |  09:48 WIB
Ular berkepala dua masuk ke rumah baru seorang perempuan. - Sky News
Ular berkepala dua masuk ke rumah baru seorang perempuan. - Sky News

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang perempuan sangat  terkejut saat melihat ular hitam berkepala dua masuk ke dalam ruangan rumahnya saat sedang membersihkan rumahnya.

Melansir Sky News, Kamis (15/10/2020), Jeannie Wilson adalah perempuan yang menemukan ular berkepala dua saat memasuki rumah barunya. Dia menemukan reptil langka tersebut di Alexander County, North Carolina.

"Saya melihat sesuatu di sudut mata saya, dan saya berkata. Astaga, itu ular,” ungkapnya.

Saat menemukan ular berkepala dua tersebut, Jeannie tercengang. Lalu berfikir dan berencana untuk menginjak atau mencari sesuatu yang bisa meremukkan kepala ular tersebut.

Lantas dia berubah pikiran dan menganggap bahwa ular kepada dua tersebut adalah masalah ganda. Kemudian, Jeannie meminta bantuan ke menangkap ular tersebut.

Setelah ular tersebut ditangkap, dia mengunggah kejadian tersebut ke Facebook dan meminta saran warganet terkait apa yang harus dilakukan, harus dibebaskan atau diserahkan kepada seseorang. Kemudian dia memutuskan untuk membawa ular itu ke Pusat Sains Catawba di Hickory, sekitar 30 mil dari rumahnya.

Dia mengatakan kepada stasiun lokal WSOC-TV: "Saya pergi ke pusat sains dan memberi tahu mereka apa yang saya miliki, mereka berkata 'kami akan senang memilikinya'.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa usianya sekitar empat bulan dan merupakan ular yang memakan tikus dan akan segera dibuang."

Dia menggambarkan ular itu sebagai "sangat lembut untuk dipegang" dan mengatakan ular itu tidak pernah mencoba menggigitnya.

Namun, beberapa hari kemudian, Jeannie menerima pesan dari seorang di penangkar ular. Orang tersebut meminta izin Jeannie dan berencana membeli ular kepala dua untuk putranya.

Dia berkata "rasanya benar", jadi mengambil reptil itu dari pusat sains untuk diberikan kepada pemilik baru.

Bentuk ular berkepala dua mirip dengan kembar siam - embrio yang sedang berkembang mulai membelah menjadi kembar identik tetapi berhenti di tengah jalan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah perempuan ular
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top