Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Susi Pudjiastuti Grogi Mau Wawancara Mike Tyson

Wawancara Susi dengan si Leher Beton rencananya akan ditayangkan di platform streaming Mola TV dalam program acara Mola Living Live: Life Lessons From The Champs.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 02 Oktober 2020  |  13:00 WIB
Susi Pujiastuti berpose di depan mural Sus Ayo Sus yang mengambarkan dirinya, di kawasan perempatan Nonogan, Solo, Rabu (20/9). -  JIBI/Sunaryo Haryo Bayu
Susi Pujiastuti berpose di depan mural Sus Ayo Sus yang mengambarkan dirinya, di kawasan perempatan Nonogan, Solo, Rabu (20/9). - JIBI/Sunaryo Haryo Bayu

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku grogi sekaligus antusias karena akan mewawancari petinju legendaris Mike Tyson, Jumat (2/10/2020) malam ini.

"Baru tau ya, seorang Susi bisa nervous juga ?? Padahal menenggelamkan kapal pencuri ikan tidak pernah nervous, justru puas .. Tapi mewawancarai bintang tinju dunia di studio ternyata deg-degan juga," cuitnya melalui akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti, Jumat (2/10/2020).

Meski demikian, Susi memastikan akan mempersiapkan semuanya dengan baik, dan menjadikan kesempatan ini untuk belajar lebih baik lagi.

Wawancara Susi dengan si Leher Beton rencananya akan ditayangkan di platform streaming Mola TV dalam program acara Mola Living Live: Life Lessons From The Champs.

Dalam video teaser acara tersebut yang diunggah oleh akun Twitter pribadi musisi rap Iwa K @iwa_kusuma, Rabu (29/10/2020), Tyson mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadikan pandemi Covid-19 sebagai sebuah tantangan dan terus berjuang untuk melewatinya.

"Saya akan berbagi cerita bagaimana saya menghadapi tantangan hidupku. Saya juga akan mencoba menjawab pertanyaan kalian. Semoga perjalanan hidup yang saya peroleh bisa membantumu dalam hidupmu," ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

petinju Susi Pudjiastuti
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top