Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan Model Amy Dorris Menuduh Trump Lakukan Pelecehan Seksual

Amy Dorris menuduh Donald Trump pernah melakukan pelecehan terhadapnya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Guardian.
Amy Dorris - theguardian.com
Amy Dorris - theguardian.com

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang mantan model menuduh Donald Trump melakukan pelecehan seksual terhadapnya di US Open Tennis Championship lebih dari dua dekade lalu.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Guardian, Amy Dorris mengatakan Trump menghampirinya di luar kamar mandi di kotak VIP di turnamen di New York pada 5 September 1997.

Dorris, yang saat itu berusia 24 tahun, menuduh Trump memaksa lidahnya masuk ke tenggorokannya, menyerangnya ke seluruh tubuhnya dan menahannya dalam cengkeraman yang tidak dapat dia hindari.

“Dia hanya mendorong lidahnya ke tenggorokan saya dan saya mendorongnya. Dan saat itulah cengkeramannya menjadi lebih erat,” kata Dorris, mengutip The Guardian, Jumat (18/9/2020).

Melalui pengacaranya, Trump menyangkal pernah melecehkan ataupun berperilaku tidak pantas terhadap Dorris.

Dorris, yang saat ini tinggal di Florida, AS memberikan bukti kepada Guardian untuk mendukung kisahnya tentang pertemuannya dengan Trump, termasuk tiketnya ke US Open dan enam foto yang menunjukkan dirinya dengan raja real estate selama beberapa hari di New York. Trump saat itu berusia 51 tahun dan menikah dengan istri keduanya, Marla Maples.

Dalam wawancara dengan The Guardian, Dorris bercerita bahwa pada September 1997, Jason Binn, pacarnya saat itu, mengajak dirinya bertemu Trump di New York. Mereka kemudian menghabiskan bebepera hari bersama hingga akhirnya datang ke US Open.

Binn, pendiri beberapa majalah fashion dan gaya hidup mewah, adalah teman Trump. Pada tahun 1999, dia mengatakan Trump sebagai sahabatnya.

Pada 5 September, Dorris mengatakan Bin mengajak dirinya bertemu Trump di Trump Tower sebelum bersama-sama pergi ke US Open.

“Kelihatannya [Trump] tipikal pria, orang-orang yang merasa berhak melakukan apa yang mereka inginkan, meskipun saya ada di sana bersama pacar saya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper