Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harpelnas 2020, bjb Syariah Komitmen Pertahankan Pelayanan

Direktur Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan mengatakan untuk pelayanan bjb syariah kepada nasabah menggunakan konsep pelayanan Humanis.
Bjb Syariah
Bjb Syariah

Bisnis.com, JAKARTA - Bank bjb Syariah berkomitmen memberikan pelayanan optimal meski di masa pandemi. Komitmen itu disampaikan bersamaan dengan hari pelanggan nasional 2020.

Direktur Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan mengatakan untuk pelayanan bjb syariah kepada nasabah menggunakan konsep pelayanan Humanis. Konsep pelayanan ini menjadi salah satu pilar dalam budaya perusahaan bank bjb syariah.

“Dengan konsep ini, bank bjb syariah selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, bukan nasabah semata. Karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak nasabah bertumbuh bersama menjadi sangat kental untuk bisa dirasakan dalam setiap pelayanan,” ujarnya dalam siaran persnya.

Menurutnya, dengan adanya tatanan normal baru pelayanan yang kami berikan tetap maksimal. Salah satu contohnya dengan  mobile banking iB Maslahah.

Indra menambahkan mereka juga akan terus mendengarkan dan menerima saran dari nasabah secara langsung.

“Hal terpenting dari peringatan HPN adalah terjalinnya komunikasi dengan nasabah guna memberi masukan terhadap peningkatan kualitas pelayanan di bank bjb syariah. Dari perbincangan dengan beberapa nasabah, kami bisa mendapat masukkan langsung untuk menjadi perhatian dan perbaikan layanan kepada Nasabah kami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper