Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HUT Ke-75 RI, Menhan Prabowo Ingatkan Pentingnya Persatuan

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Gerindra ini melalui akun Twitter pribadinya @prabowo, Senin (17/8/2020) siang.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 17 Agustus 2020  |  16:49 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan) bersama Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono (kiri) mengikuti rapat kerja bersama Komisi I DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020). -  Antara / Puspa Perwitasari.
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan) bersama Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono (kiri) mengikuti rapat kerja bersama Komisi I DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020). - Antara / Puspa Perwitasari.

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menekankan pentingnya persatuan dalam HUT Ke-75 Republik Indonesia yang diperingati hari ini, Senin (17/8/2020).

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Gerindra ini melalui akun Twitter pribadinya @prabowo, Senin (17/8/2020) siang. Menhan mengawali utasan di media sosial itu dengan menukil Bung Karno, sang proklamator. 

"Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah, namun perjuangan kalian akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri," demikian cuitan akun tersebut.

Prabowo mengatakan pesan Bung Karno itu harus selalu diingat oleh generasi penerus bangsa. "Generasi yang mengisi kemerdekaan agar rakyat bisa tersenyum," jelas dia.

Menhan mengatakan persatuan harus menjadi kekuatan utama Indonesia sebagai bangsa agar dapat mewujudkan cita-cita kemerdekaan. 

"Jangan sampai kita diadu domba kembali. Jangan mau kita dibuat untuk selalu berselisih paham sehingga lupa untuk membangun," tegasnya.

Oleh karena itu, Prabowo menegaskan bahwa masyarakat Indonesia harus terus bersatu. "Mari kita isi kemerdekaan dengan karya-karya anak bangsa," tegasnya sembari mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto menhan HUT Kemerdekaan RI
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top