Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Peyerangan Bersenjata ke Sekolah di Slovakia, 2 Orang Tewas

Seorang pria bersenjatakan pisau menyerang salah satu sekolah di kota tersebut dan menyebabkan dua orang tewas, termasuk wakil kepala sekolah dan pelaku.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Juni 2020  |  20:05 WIB
Bendera Slovakia - Istimewa
Bendera Slovakia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerangan bersenjata ke sebuah sekolah dikabarkan terjadi di Kota Vrutky, Slovakia utara, Kamis (11/6/2020) waktu setempat.

Dilansir Antara, Jumat (12/6/2020), seorang pria bersenjatakan pisau menyerang salah satu sekolah di kota tersebut dan menyebabkan dua orang tewas, termasuk wakil kepala sekolah dan pelaku. Peristiwa itu juga menyebabkan lima orang lainnya terluka, menurut media lokal pada Kamis.

Berdasarkan laporan, juru bicara National Labor Inspectorate (NIP), Ladislav Kerekes, menyebutkan bahwa wakil kepala sekolah tewas akibat luka serius yang dideritanya ketika mencoba menghadang si pelaku yang menyerang para murid.

Polisi kemudian menembak si pelaku.

Menurut laporan situs berita Teraz.sk, lima orang terluka termasuk seorang guru, dua anggota Pasukan Polisi dan dua murid.

Juru bicara Rumah Sakit Universitas Martin, Katarina Kapustova mengatakan bahwa seorang guru dengan luka serius dirawat di Departemen Anastesiologi dan Perawatan Intensif. Sementara dua polisi mengalami luka ringan.

Dia menambahkan bahwa dua murid yakni satu perempuan dibawa ke unit perawatan intensif (ICU) klinik anak dan remaja. Sementara itu, satu murid laki-laki yang mengalami luka parah juga dirawat di klinik perawatan intensif dan anestesiologi pediatrik.

Menteri Dalam Negeri Slovakia Roman Mikulec mengatakan nyawa korban luka tersebut sudah berhasil diselamatkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kriminalitas slovakia

Sumber : Antara/Reuters

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top