Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasus Narkoba, Aktor Dwi Sasono Ditangkap Tanpa Melawan

Dwi Sasono hingga saat ini masih diperiksa intensif oleh tim penyidik kepolisian untuk mendalami perkara tindak pidana narkoba yang tengah menjerat dirinya.
Dwi Sasono-Instagram
Dwi Sasono-Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan meringkus pengguna narkotika jenis ganja Dwi Sasono tanpa perlawanan di kediamannya yang berlokasi di daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa saat proses penangkapan, Dwi Sasono kooperatif tidak melakukan perlawanan dan memberikan info mengenai ganja yang dibeli dari buronan berinisial C serta tempat Dwi Sasono menyimpan narkotika jenis ganja tersebut.

"DS ini memberitahukan ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari kamarnya. Dia tidak melakukan perlawanan dan kooperatif ya," kata Yusri, Senin (1/6/2020).

Yusri menjelaskan bahwa Dwi Sasono hingga saat ini masih diperiksa intensif oleh tim penyidik untuk mendalami perkara tindak pidana narkoba yang tengah menjerat dirinya.

Menurutnya, pemeriksaan itu dilakukan penyidik untuk mendalami asal-muasal narkotika jenis ganja tersebut dari para pelaku yang menjadi pemasok ganja.

"Saat ini masih dilakukan pendalaman, apakah ada tersangka lain selain DPO C ini atau tidak," ujarnya.

Sebelumnya, Yusri menjelaskan bahwa Dwi Sasono ditangkap pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB dengan barang bukti ganja seberat 16 gram yang disita dari rumahnya.

Penangkapan suami dari penyanyi Widi Mulia tersebut berawal dari informasi masyarakat sekitar yang kemudian ditindaklanjuti proses penyelidikan oleh Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper