Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Qatar Airways Berikan Tiket Gratis untuk Staf Medis Corona

Qatar Airways akan membagikan 100.000 tiket gratis bagi para profesional kesehatan di seluruh dunia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Mei 2020  |  17:09 WIB
Pesawat Qatar Airways/Bloomberg - Taylor Weidman
Pesawat Qatar Airways/Bloomberg - Taylor Weidman

Bisnis.com, DOHA – Qatar Airways menunjukkan dukungan dan rasa hormat kepada para petugas medis yang menangani pasien yang terpapar virus corona jenis Covid-19, Maskapai tersebut akan membagikan 100.000 tiket gratis bagi para profesional kesehatan di seluruh dunia.

Itu tanda ucapan terima kasih atas "tugas heroik merawat pasien selama pandemi Covid-19". "Profesional kesehatan dari setiap negara di dunia berhak mendapatkan tiket tersebut," menurut pernyataan maskapai itu sebagaimana dilansir laman resmi Antara mengutip Anadolu pada Selasa (12/5/2020).

Pendaftaran dapat dilakukan di qatarairways.com/ThankYouHeroes pada 12 Mei dan akan ditutup pada 18 Mei.

"Staf medis yang menerima kode promosi dapat memesan sampai dua tiket pulang pergi kelas ekonomi gratis pada penerbangan yang dioperasikan oleh Qatar Airways, satu untuk mereka dan satu untuk pendamping, ke mana saja di jaringan global maskapai," tambahnya.

Qatar Airways menunda seluruh penerbangan akibat pandemi kecuali untuk evakuasi dan penerbangan segera kembali beroperasi.

Setelah muncul di Wuhan, ibu kota Hubei, proinsi di China bagian tengah pada Desember lalu, virus corona telah menjangkit ke sedikitnya 187 negara dan wilayah. Eropa dan Amerika Serikat menjadi yang paling parah terdampak.

Pandemi Covid-19 telah menelan lebih dari 285.900 korban jiwa di seluruh dunia, dengan 4,17 juta lebih kasus terkonfirmasi dan 1,45 juta pasien sembuh, menurut data yang dihimpun oleh Johns Hopkins University AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

qatar airways Virus Corona

Sumber : Antara/Anadolu

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top