Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DPR Hari ini Senin 11 Mei Gelar 6 Rapat, Berikut Agendanya

DPR hari ini, Senin (11/5/2020), akan menggelar 6 rapat dengan para mitranya dari kementerian dan lembaga secara virtual, yang terdiri dari dua Raker (Rapat kerja), tiga RDP (Rapat Dengar Pendapat), dan  satu Rapat Pengambilan Keputusan
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni./Antara
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - DPR hari ini, Senin (11/5/2020), akan menggelar 6 rapat dengan para mitranya dari kementerian dan lembaga secara virtual., yang terdiri dari dua Raker (Rapat kerja), tiga RDP (Rapat Dengar Pendapat), dan  satu Rapat Pengambilan Keputusan

Simak agenda raker DPR untuk Senin (11/5/2020) Berikut ini.

Komisi V Pukul 10.00 WIB
Komisi V DPR menggelar Raker dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Perhubungan, dan Menteri Desa Pembagunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Agenda yang dibahas adalah mengenai realokasi, refocusing, dan penyesuaian anggaran kementerian TA. 2020 terkait Pandemi Covid-19 (menindaklanjuti Kesimpulan Rapat tanggal 21 April 2020).

Komisi VIII Pukul 10.00 WIB
Berikutnya adalah Raker Komisi VIII DPR dengan Menteri Agama terkait tindak lanjut rencana penyelenggaraan ibadah haji Tahun 1441H dan isu aktual lainnya. – Isu Aktual dan Solusinya. Sedangkan Badan Legislasi menggelar rapat terkait Panja Pengharmonisasian RUU tentang Pendidikan Kedokteran

Komisi III DPR Pukul 11:00 WIB
Komisi III DPR mengggelar RDP dengan Plt Direktur Jenderal Pemasaran Kementerian Hukum dan HAM untuk meminta penjelasan mengenai pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19 di Bidang Pemasaran.

Badan Legislasi DPR Pukul 13:00 WIB
Badan Legislasi menggelar RDPU dalam rangka Penyusunan RUU tentang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga dengan Dr Arie Sujito, S.sos., M.Si (Akademisi Univ. Gajah Mada), Dr Ida Ruwaida, S.Sos., M.Si (Akademisi Univ. Indonesia) dan perwakilan dari ILO Jakarta untuk mendapatkan masukan atas RUU tentang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga .

Komisi VIII DPR Pukul 14:00 WIB
RDP dengan kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) terkait strategi dan kebijakan program kemaslahatan umat BPKH dan isu-isu aktual lainnya.

Badan Legislasi DPR Pukul 15:00 WIB
Badan Legislasi melakukan pengambilan keputusan atas pengharmonisasian RUU tentang Pendidikan Kedokteran.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper