Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak PM Inggris Boris Johnson Lahir

Setelah anaknya lahir, Johnson yang baru saja sembuh dari virus corona langsung kembali bekerja dan tidak mengambil jatah cuti lahir bagi ayah.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 April 2020  |  06:42 WIB
Boris Johnson - Reuters/Neil Hall
Boris Johnson - Reuters/Neil Hall

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari PM inggris Boris Johnson yang dikabarkan anaknya dari runangannya Carrie Symmonds.

Setelah anaknya lahir, Johnson yang baru saja sembuh dari virus corona langsung kembali bekerja dan tidak mengambil jatah cuti lahir bagi ayah.

Hal itu dilakukannya karena dia masih sibuk mengurusi penanganan virus corona, dan kemungkinan masa cuti akan diambil akhir tahun nanti.

Carrie Symonds, 32, melahirkan bayi laki-laki di rumah sakit NHS di London pada pagi ini dan ibu dan bayinya dikatakan 'baik-baik saja'.

Keluarga baru itu berencana untuk tinggal di flat Downing Street mereka bersama dengan anjing mereka Dilyn, demikian menurut juru bicara mereka.

Downing Street menolak untuk mengatakan apakah bayi itu lahir prematur dan juru bicara tidak dapat memberikan rincian berat, waktu, sifat atau lokasi kelahiran.

Nama bayi itu belum diketahui. Kelahiran diumumkan  sebelum pukul 10:00 pada hari Rabu oleh juru bicara pasangan tersebut.

‘Perdana Menteri dan Ms Symonds sangat senang mengumumkan kelahiran bayi laki-laki yang sehat di rumah sakit London awal pagi ini. Ibu dan bayinya baik-baik saja," demikian penjelasan sang juru bicara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris Boris Johnson
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top