Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Otten Coffee Bagikan Kopi Jamu untuk Tenaga Medis di RS Rujukan Virus Corona

Kopi jamu diyakini memiliki khasiat untuk mengatasi masalah pencernaan, menghangatkan tubuh serta menjaga daya tahan tubuh.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 24 April 2020  |  15:21 WIB
Barista melakukan roasting kopi di salah satu produsen kopi di Jakarta, Sabtu (29/2/2020). Bisnis - Endang Muchtar
Barista melakukan roasting kopi di salah satu produsen kopi di Jakarta, Sabtu (29/2/2020). Bisnis - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Otten Coffee membagikan ribuan kopi jamu yang kepada para tenaga medis agar stamina mereka tetap terjaga saat bertugas menangani pasien Covid-19 di bulan Ramadan.

Kopi jamu yang dimaksud adalah produk terbaru dari Otten Coffee, yakni Kopi Seroja dengan perpaduan komposisi kopi kerinci, jahe, gula aren kunyit yang telah dihaluskan. Kopi jamu ini diyakini memiliki khasiat untuk mengatasi masalah pencernaan, menghangatkan tubuh serta menjaga daya tahan tubuh.

CEO Otten Coffee Jhoni Kusno mengatakan pihaknya berupaya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga medis yang telah berdedikasi tanpa lelah melayani masyarakat.

"Sebagai bentuk terima kasih dan dukungan, kami mempersembahkan secara perdana kopi jamu ini kepada tenaga medis yang merupakan varian baru di Otten Coffee agar bisa membuat mereka tetap fit dan menjaga stamina mereka saat menjalankan ibadah puasa,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (24/4/2020).

Ribuan paket kopi jamu Seroja ini dikirim ke empat rumah sakit besar yang dijadikan pemerintah sebagai rujukan untuk penanganan COVID-19 yakni Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu. 

Selain mengirimkan ribuan kopi jamu untuk para tenaga medis, inisiatif lain dari Otten Coffee untuk membantu penanggulangan COVID-19 adalah berpartisipasi dalam penggalangan dana bertajuk #BersamaLawanCorona, menggandeng Kitabisa.com.

Setiap memberikan satu “like” pada konten di Instagram @OttenCoffee, masyarakat secara tidak langsung telah menyumbang Rp 100. Dana yang terkumpul tersebut akan digunakan untuk membantu para tenaga medis dan korban terdampak COVID-19.

“Kami berharap kopi jamu yang kami berikan ini bisa menjadi pengingat bagi para tenaga medis bahwa kami disini mendukung mereka. Semoga mereka terus sehat dan dapat menjaga stamina untuk berjuang melawan COVID-19,” tutup Jhoni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi jamu tenaga medis
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top