Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Update Virus Corona di Depok: 19 Terinfeksi, 1 Meninggal Dunia & 4 Sembuh

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 173 orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Maret 2020  |  20:11 WIB
Data kasus Corona di Indonesia
Data kasus Corona di Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Warga Depok yang terinfeksi virus corona atau Covid-19 mencapai 19 orang per hari ini, Rabu (25/03/2020).

 Dadang Wihana, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok, Jawa Barat menyampaikan terdapat satu warga wilayah ini yang meninggal akibat positif virus corona.

"Ini berdasarkan informasi perkembangan Covid-19 per tanggal 25 Maret 2020," kata Dadang Wihana seperti dilansir Antara.

Lebih rinci Dadang menjelaskan hingga saat ini kasus terkonfirmasi positif berjumlah 19 orang, sembuh 4 orang dan meninggal 1 orang. Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 173 orang, selesai (tuntas) 13 orang dan masih dalam pengawasan 160 orang.

Selanjutnya, Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 568, selesai 187 orang dan masih dalam pemantauan 381 orang. Dadang mengajak warga untuk menjaga pola hidup sehat, menerapkan melakukan pembatasan sosial atau jaga jarak serta tetap berada di rumah agar bisa menghambat penyebaran virus corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top