Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Paragon Technology Donasikan APD ke RS Penanggulangan Virus Corona

Dikutip dari siaran persnya, perusahaan produsen kosmetik Wardah itu menyatakan telah menyalurkan bantuan ke beberapa rumah sakit rujukan COVID-19.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 19 Maret 2020  |  19:45 WIB
Paragon Technology and Innovation - istimewa
Paragon Technology and Innovation - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Paragon Technology & Innovation (Paragon) turut berperan aktif
mendukung upaya penanggulangan COVID-19 dan menjaga kesehatan publik.

Dikutip dari siaran persnya, perusahaan produsen kosmetik Wardah itu menyatakan telah menyalurkan bantuan ke beberapa rumah sakit rujukan COVID-19.

“Kami terpanggil membantu beberapa rumah sakit dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Kami menerima banyak permintaan bantuan dari rumah sakit yang berada di  Jabodetabek, termasuk dari Rumah Sakit Persahabatan di Jakarta Timur," ujar Nurhayati Subakat, Presiden Komisaris PT Paragon Technology and Innovation. dikutip dari siaran persnya.

Menurutnya, Paragon akan  segera mengirimkan bantuan berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri bagi tenaga medis  sesuai dengan kesediaan barang dan kemampuan, terutama ke beberapa rumah sakit
yang berada di kawasan dengan tingkat urgensi yang tinggi.

Selain itu, lanjutnya, mereka juga  membantu pengadaan hand sanitizer, yang kini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, ke  ruang-ruang publik, seperti masjid dan sekolah. Tujuannya untuk membantu masyarakat  dalam menjaga kebersihan tangan mereka, seperti yang telah digaungkan oleh pemerintah.

Sebagai perusahaan produsen kosmetik Indonesia dengan merek Wardah, MAKE OVER, dan Emina, Paragon berkomitmen untuk selalu membawa manfaat bagi sesama melalui kapasitas  yang dimiliki. Paragon juga telah menyebarkan konten edukatif melalui media sosial dari  merek yang dimiliki perusahaan untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Dia menambahkan dalam situasi seperti ini, penting bagi orang-orang untuk menerapkan langkah-langkah yang  tepat dan tidak terpengaruh oleh misinformasi. COVID-19 bukan hanya permasalahan pemerintah saja, tetapi kerja sama sinergis dari badan usaha dan individu di Indonesia juga  penting diwujudkan..

“Kami juga mengapresiasi dukungan para pemangku
kepentingan dan konsumen kami, karena kontribusi yang kami berikan juga tidak dapat  terwujud tanpa dukungan mereka. Jadi mari kita bersatu dan bergerak bersama menghadapi  COVID-19.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mall paragon
Editor : Mia Chitra Dinisari
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top