Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polda Metro Jaya Kejar Perampok Toko Emas Cantik

Pembobolan Toko Emas Cantik berlangsung bakda Salat Jumat. Pelaku awalnya berpura-pura ingin membeli emas. Namun, tiba-tiba mengeluarkan senjata berjenis revolver dan memuntahkan beberapa pelurunya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  16:18 WIB
Polda Metro Jaya Kejar Perampok Toko Emas Cantik
Ilustrasi perampokan - Istimewa
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah memburu satu orang tersangka perampok Toko Emas Cantik yang membawa senjata api (senpi) di Pasar Pecah Kulit Los Jalan Pangeran Jayakarta Jakarta Barat.
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan bahwa tersangka melakukan aksinya usai salat Jumat sekitar pukul 12.30 WIB pada Jumat (28/2/2020) yang disaksikan langsung oleh tiga pegawai toko tersebut.
 
"Pelaku membawa senjata api jenis revolver. Kami sudah amankan barang bukti berupa selongsong peluru, patahan gagang senpi jenis revolver, kursi plastik dan rekaman CCTV," tuturnya, Jumat (28/2).
 
Yusri menjelaskan kronologis peristiwa tersebut terjadi ketika pelaku mendatangi toko emas dan berpura-pura ingin membeli logam mulia tersebut. Kemudian, kata Yusri, tiba-tiba pelaku langsung masuk ke toko itu dan mengeluarkan senpi jenis revolver.
 
Kemudian tersangka yang mengenakan jaket dan helm itu menembak secara brutal dan mengenai lampu Toko Emas Cantik serta petugas sampah di lokasi. "Tim masih melakukan olah TKP, memeriksa saksi dan mendata alat bukti untuk menangkap pelaku," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perampokan Harga Emas Hari Ini
Editor : Andya Dhyaksa
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top