Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Wabah Virus Corona, Menteri Inggris Sebut Jadi Keprihatinan Dunia

Menteri Bisnis Inggris Andrea Leadsom pada Kamis (23/1/2020) mengatakan bahwa wabah virus korona baru di China menjadi perhatian besar dunia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  18:22 WIB
Wabah Virus Corona, Menteri Inggris Sebut Jadi Keprihatinan Dunia
Petugas di bandara Kazakhstan memerika penumpang yang tiba dari China untuk mencegah penularan wabah virus corona, 21 Januari 2020 - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Bisnis Inggris Andrea Leadsom pada Kamis (23/1/2020) mengatakan bahwa wabah virus korona baru di China menjadi perhatian besar dunia.

"Kini kami secara rutin memeriksa semua penerbangan dari Wuhan - jelas ini merupakan keprihatinan besar bagi dunia, terutama bagi kota itu di China, yang saya ketahui kini sudah diisolasi. Kami tentu saja akan dipandu dengan imbauan dari otoritas kesehatan dunia dan dari bukti yang berasal dari China itu sendiri," kata Andrea  kepada perusahaan telekomunikasi Sky.

"Saya rasa semua orang pada dasarnya akan merasa khawatir namun jelas penting untuk mengambil langkah dalam menghadapinya."

China mengisolasi Wuhan, kota berpenduduk 11 juta orang yang dianggap sebagai pusat wabah virus korona baru.

Virus tersebut telah menelan 17 korban jiwa dan menular ke hampir 600 orang sementara otoritas kesehatan di seluruh dunia berupaya mencegah pandemik global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

virus virus corona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top