Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Pekerjaan yang Cocok untuk Pangeran Harry di Kanada

2

Bekerja di Badan Amal

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menghadiri sebuah acara di Macarthur Girls High School di Sydney, Australia, Jumat (19/10/2018). - Reuters/Phil Noble
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menghadiri sebuah acara di Macarthur Girls High School di Sydney, Australia, Jumat (19/10/2018). - Reuters/Phil Noble

Randy Quarin, mitra senior, IQ PARTNERS Inc. menilai meskipun Harry kurang memiliki pengalaman bisnis di Kanada, Quarin mengatakan dia memiliki sejumlah kualitas yang menjadikannya kandidat yang menarik bagi pengusaha.

"Dia cerdas, berpendidikan tinggi, pintar, dan berpola pikir atletis. Dia disiplin. Dia mendapat pelatihan militer. Dan dia juga memiliki definisi disiplin sendiri yang dia definisikan ulang untuk atasannya sekarang (Kerajaan Inggris," kata Randy Quarin dari perusahaan rekrutmen PARTNER Inc.

"Dan ... dia penyayang. Dia bekerja dengan banyak badan amal. Dan dia benar-benar menyukai dan bekerja keras untuk mereka."

Jadi dengan mempertimbangkan semua itu, Quarin menyarankan Harry, dengan pengalaman militernya, dia bisa menjadi duta untuk Rangers Kanada.

Harry dan saudara lelakinya Pangeran William diangkat menjadi anggota kehormatan dari 5.000 anggota unit yang merupakan bagian dari Cadangan Angkatan Bersenjata Kanada dan bekerja di daerah-daerah terpencil di Kanada.

Tetapi, Harry juga bisa menjadi duta besar lain. Ketika bintang pop Kanada Drake dikenal sebagai duta global Toronto Raptors, Harry dapat mengambil peran yang sama dengan tim rugby nasional Kanada, kata Quarin.

Duke of Sussex telah terlibat sebagai patron Liga Sepak Bola Rugby yang berbasis di Inggris sejak Desember 2016, ketika ia menggantikan Ratu, yang telah memegang peran selama 64 tahun.

Saran ketiga Quarin, Harry bisa menjadi juru bicara penuh waktu. Harry sudah terlibat dalam sejumlah kegiatan amal, termasuk Invictus Games Foundation, acara olahraga internasional untuk prajurit yang terluka atau terluka, dan Sentebale, sebuah yayasan yang berbasis di Afrika untuk membantu anak-anak yang rentan.

3 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nancy Junita

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top