Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polda Metro Jaya Periksa Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi

Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemanggilan pemeriksaan terhadap pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi atas laporan yang dibuatnya terhadap akun Twitter @digeeembok.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  09:39 WIB
Siwi Widi Purwanti - Instagram @sisi_widi_official
Siwi Widi Purwanti - Instagram @sisi_widi_official
Bisnis.com, JAKARTA — Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemanggilan pemeriksaan terhadap pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi atas laporan yang dibuatnya terhadap akun Twitter @digeeembok.
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan bahwa pelapor atas nama Siwi Sidi telah melaporkan pemilik akun Twitter @digeeembok atas dugaan pencemaran nama baik. 
 
Menurutnya, pemilik akun Twitter tersebut telah menuding Siwi Sidi memiliki hubungan spesial dengan mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Heri Akhyar hingga viral di media sosial.
 
"Iya benar, yang bersangkutan akan dipanggil untuk dimintai keterangannya hari ini," tuturnya, Senin (13/1/2020).
 
Setelah Siwi, menurut Yusri, tim penyidik juga akan memanggil saksi ahli untuk dimintai keterangannya terkait perkara tersebut. Menurutnya, jika saksi dan alat bukti sudah lengkap, maka penyidik langsung melakukan gelar (ekspose) perkara.
 
"Nanti akan ada gelar perkara setelah semua saksi dan alat bukti lengkap. Baru ditentukan di situ apa naik ke penyidikan atau tidak," katanya.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top