Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Nama-nama Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kementerian PANRB

Hasil seleksi administrasi pengadaan CPNS Kementerian PANRB sudah dapat dilihat di laman menpan.go.id per hari Rabu (11/12/2019).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 12 Desember 2019  |  07:49 WIB
CPNS2019 - sscn.bkn.go.id
CPNS2019 - sscn.bkn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil seleksi administrasi pengadaan CPNS Kementerian PANRB sudah dapat dilihat di laman menpan.go.id per hari Rabu (11/12/2019).

Dalam surat pengumuman bernomor B/228/S.KP.01.00/2019 tercatat sebanyak 924 peserta dapat mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Pada surat yang ditandatangani Ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian PANRB Tahun 2019 yang juga Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji disebutkan bahwa para peserta yang nomor register dan namanya tidak tercantum pada lampiran surat pengumuman, maka dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

 Peserta seleksi CPNS 2019 di Kementerian PANRB bisa melihat daftar nama peserta yang lolos seleksi administrasi di link berikut: https://www.menpan.go.id/

Namun demikian, bagi para peserta yang namanya tidak masuk dalam daftar peserta yang lulus seleksi administrasi dapat melakukan sanggahan terhadap hasil tersebut.

“Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama tiga hari mulai tanggal 10-12 Desember 2019,” jelasnya seperti dikutip dari laman www.menpan.go.id.

Pelamar dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id, namun tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Setelah masa sanggah berakhir, tim pengadaan CPNS akan memverifikasi ulang sanggahan pelamar. Pengumuman hasil sanggah akan diberitahukan pada 20 Desember 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cpns kemenpan rb
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top