Fadli Zon Minta Reuni 212 Jangan Dipandang Negatif

Dia meminta semua pihak termasuk pemerintah tidak berpandangan islamophobia terhadap kegiatan tersebut.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  12:18 WIB
Fadli Zon Minta Reuni 212 Jangan Dipandang Negatif
Kaum muslimin mengikuti Reuni 212 di Jalan MH Thamrin, Jakarta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon turut menghadiri acara reuni 212 yang baru saja selesai diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Menurut Fadli acara berjalan dengan tertib dan kondusif.  Atas dasar itu, jangan sampai pandangan negatif justru dialamatkan pada acara ini.

Fadli meminta kepada semua pihak dapat melihat secara bijaksana kegiatan Reuni 212.  Dia meminta semua pihak termasuk pemerintah tidak berpandangan islamophobia terhadap kegiatan tersebut.

"Saya kira bentuk-bentuk kecurigaan dan kebijakan yang belakangan islamophobia, ini yang saya kira sangat membahayakan bagi persatuan nasional kita," kata Fadli di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Lebih lanjut, kata dia, kegiatan yang telah berlangsung dalam tiga tahun setiap tanggal 2 Desember itu selalu berjalan dengan baik.

"Jelas sekali ini adalah kegiatan yang telah dibuktikan berjalan aman, tertib, sesuai dengan rundown yang ditentukan. Bahkan tadi panitia menjamin sampah, rumput dan sebagainya," katanya.

Selain Fadli, sejumlah tokoh seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid turut hadir dalam acara reuni 212 yang dilaksanakan di Monas sejak dini hari tadi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Reuni Akbar 212, Reuni 212

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top