Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Arc Milik Crown Sabet 3 Penghargaan MBA 2019

Menara hunian setinggi 25 lantai, Arc by Crown Group, yang dirancang oleh arsitek ternama Koichi Takada.
Proyek V by Crown Group/Istimewa
Proyek V by Crown Group/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Proyek Arc milik pengembang properti Australia Crown Group, kembali berhasil memenangi tiga penghargaan industri bergengsi Master Builders Association Award 2019. Ketiga kategori tersebut adalah Best Mixed Use Development, Best Use of Steel, dan Best Use of Bricks.

Menara hunian setinggi 25 lantai, Arc by Crown Group, yang dirancang oleh arsitek ternama Koichi Takada, telah menjadi proyek pengembangan hunian yang menarik perhatian publik sejak dibuka pada 2018.

Arc menawarkan 148 unit apartemen residensial, 73 unit apartemen berlayanan, fasilitas mewah bergaya resor bintang lima dan kawasan perbelanjaan dan ritel yang baru.

Apartemen tersebut menampilkan fasad bata merah yang terinspirasi oleh bangunan kuno dan 59 lengkungan baja yang menyerupai katedral putih yang menyelimuti ruang selesa (lounge) dan taman di puncak gedung, bangunan unik ini mempercantik cakrawala Kota Sydney dengan bentuk yang lembut dan organik.

Adapun, apartemen tersebut juga dilengkapi fasilitas bergaya resor khas Crown Group, meliputi kolam renang dalam ruang dengan pemanas, spa, gim, dan taman di puncak menara dengan fitur air dan pemandangan kota yang indah.

Di lantai dasar, kawasan ritel modern Arc by Crown Group menjadi rumah bagi Michi Izakaya & Ramen, Ministry of Coffee, Delicatessen by Pony Dining, dan Grew & Co Fine Jewellery dan Meu Jardim by UES yang segera dibuka.

Chief Operating Officer Crown Group Pierre Abrahamse mengatakan bahwa para arsitek dan kontraktor yang membangun hunian ini telah menunjukkan visi dan keterampilan yang luar biasa dalam menciptakan bangunan yang menjadi pusat perhatian di Sydney ketika sedang dibangun dan ketika selesai tahun lalu.

Arc by Crown Group baru-baru ini juga telah memenangi antara lain 2019 MBA’s Best Commercial Pool dan Best Commercial Spa Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper