Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Plt Kapolri Jamin Keamanan di Wamena Papua

Pelaksana Tugas (Plt) Kapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto menggandeng TNI untuk memberikan jaminan keamanan bagi semua warga Wamena Papua.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 Oktober 2019  |  15:30 WIB
Plt Kapolrii Komjen Pol Ari Dono - ANTARA/Puspa Perwitasari
Plt Kapolrii Komjen Pol Ari Dono - ANTARA/Puspa Perwitasari
Bisnis.com, JAKARTA--Pelaksana Tugas (Plt) Kapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto menggandeng TNI untuk memberikan jaminan keamanan bagi semua warga Wamena Papua.
 
Ari Dono mengaku tidak hanya menggandeng TNI untuk menjaga keamanan di sana, tetapi juga akan bekerja sama dengan tokoh masyakat setempat dan mengimbau warga agak tidak terprovokasi dalam isu apapun yang dibawa kelompok separatis di Papua.
 
"Keamanan merupakan syarat keberlangsungan rehabilitasi dan pembangunan di daerah Wamena khususnya dan Papua pada umumnya,” tuturnya dalam keterangan resminya, Senin (28/10).
 
Dia optimistis TNI dan Polri serta warga setempat dapat menjaga situasi kamtibmas agar kondusif sekaligus menjaga pembangunan yang akan dilakukan di wilayah Wamena Papua.
 
"Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas untuk tetap kondusif. Kalau pembangunan maju maka kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud,” katanya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wamena Ari Dono
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top