Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaksa Agung Petakan Kasus Mangkrak untuk Diselesaikan

Jaksa Agung ST Burhanudin berencana memetakan sejumlah perkara yang dinilai publik mangkak untuk segera diselesaikan selama dirinya masih menjabat sebagai Jaksa Agung.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 23 Oktober 2019  |  16:06 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin (ketiga kanan, memakai jas hitam) saat berada di Kejaksaan Agung usai pelantikan dirinya di Istana Negara, Rabu (23/10/2019). - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi.jpg
Jaksa Agung ST Burhanuddin (ketiga kanan, memakai jas hitam) saat berada di Kejaksaan Agung usai pelantikan dirinya di Istana Negara, Rabu (23/10/2019). - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi.jpg
Bisnis.com, JAKARTA - Jaksa Agung ST Burhanudin berencana memetakan sejumlah perkara yang dinilai publik mangkak untuk segera diselesaikan selama dirinya masih menjabat sebagai Jaksa Agung.
 
Dia meminta publik agar bersabar, karena untuk memetakan sejumlah perkara mangkrak tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar, terlebih dirinya juga sudah meninggalkan Kejaksaan Agung selama 4 tahun lamanya, karena memasuki masa purna tugas.
 
"Biar bagaimanapun saya kan sudah meninggalkan Kejaksan ini 4 tahun lamanya. Saya pelajari dulu itu ya, kalau sudah, saya akan sampaikan ke teman-teman media ya," tuturnya, Rabu (23/10/2019).
 
Burhanudin optimistis dirinya bisa merampungkan sejumlah perkara lama yang tidak kunjung selesai ditangani Kejaksaan Agung. Namun, dia mengaku membutuhkan waktu.
 
"Tolong beri saya waktu buat mengetahui isi perut Kejaksaan dulu ya," katanya.
Burhanudin dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Jaksa Agung menggantikan Muhammad Prasetyo yang masa jabatannya berakhir 20 Oktober 2019.
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jaksa agung Kabinet Jokowi-Ma'ruf
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top