Ngabalin Dukung Prabowo Subianto Jika Ditunjuk Jadi Menhan

Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mendukung penuh Prabowo Subianto untuk menjadi Menteri Pertahanan pada Kabinet Kerja Jilid II nanti.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  16:17 WIB
Ngabalin Dukung Prabowo Subianto Jika Ditunjuk Jadi Menhan
Presiden Joko Widodo (kanan) berjalan bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) usai melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). - ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA--Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mendukung penuh Prabowo Subianto untuk menjadi Menteri Pertahanan pada Kabinet Kerja Jilid II nanti.

Ngabalin menilai bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok yang tepat untuk jadi Menteri Pertahanan karena memiliki latar belakang militer yang baik dan jaringan yang kuat untuk membawa Indonesia ke arah lebih baik lagi.

"Kalau memang beliau (Prabowo Subianto) jadi Menteri Pertahanan saya Alhamdulilah sekali ya karena beliau punya latar belakang militer yang luar biasa," tutur Ngabalin, Rabu (16/10/2019).

Ngabalin berpandangan pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu di Istana Negara telah membawa angin segar bagi bangsa Indonesia. Dia optimistis Prabowo Subianto dan Partai Gerindra memiliki niat yang baik untuk membangun Indonesia bersama Pemerintah.

"Untuk kepentingan bangsa dan negara, beliau dan Gerindra bilang akan mempersiapkan diri jika dibutuhkan Pemerintah. Tujuan itu mulia sekali," kata Ngabalin.

Kendati demikian Ngabalin menjelaskan bahwa penunjukan menteri merupakan hak prerogatif Presiden Jokowi.

"Semuanya tergantung Pak Presiden yang punya hak prerogatif ya," ujar Ngabalin. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top