Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dihujat Warganet, Arteria Dahlan : Saya Wakafkan Diri Menyatakan yang Benar

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Arteria Dahlah mendapat hujatan dari warganet terkait sikap dirinya saat menjadi pembicara dalam salah satu acara diskusi di televisi. Arteria terlihat emosi dan menuduh lawan bicaranya tidak ahli di bidangnya.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  11:19 WIB
Arteria Dahlan : Mewakafkan diri untuk menyatakan yang benar - wikidpr
Arteria Dahlan : Mewakafkan diri untuk menyatakan yang benar - wikidpr

Bisnis.com, JAKARTA – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Arteria Dahlah mendapat hujatan dari warganet terkait sikap dirinya saat menjadi pembicara dalam salah satu acara diskusi di televisi. Arteria terlihat emosi dan menuduh lawan bicaranya tidak ahli di bidangnya.

Menanggapi sikap warganet, Arteria mengatakan dirinya tidak masalah diperlakukan demikian.

“Saya mewakafkan diri saya untuk menyatakan yang benar. Walau terkesan tidak populer sekali pun,” katanya melalui pesan instan, Kamis (10/10/2019).

Arteria menjelaskan bahwa tidak ada perasaan emosi saat diskusi dengan para ahli seperti Emil Salim, Fari Amsari, dan Djayani Hanan pada acara tersebut.

“Saya hanya sayangkan seorang tokoh senior yang saya hormati dimanfaatkan untuk mengutarakan hal-hal yang sebenarnya di luar kapasitas beliau,” jelas Arteria.

Arteria yang merupakan anggota komisi bidang hukum Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini menuturkan awalnya dia sangat sopan kepada mereka. Akan tetapii setelah mendengar pandangan Emil Salim dan Feri, dia merasa ada yang keliru dan tidak mereka pahami soal isi diskusi.

“Sudah dicoba untuk diklarifikasi tapi justru menyerang kehormatan. Tidak hanya menghina bahkan menista kami, juga institusi DPR dan itu dilakukan secara tanpa dasar, berulang-ulang, dan dipertontonkan di hadapan jutaan pemirsa TV,” ucap Arteria.

Arteria, Emil, Amsari, dan Djayani membicarakan soal revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi. Selain mereka, anggota DPR yang hadir adalah Johnny G. Plate dan Supratman Andi Agtas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pdip Najwa Shihab
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top