Direktur Utama Tersangka, PT INTI Hormati Langkah KPK

PT Inti (Persero) memastikan operasional perusahaan tetap normal pasca penetapan direktur utama perusahaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  12:20 WIB
Direktur Utama Tersangka, PT INTI Hormati Langkah KPK
Juru bicara KPK Febri Diansyah. - Bisnis/Ilham Budhiman

Bisnis.com, JAKARTA - PT INTI  (Persero) memastikan operasional perusahaan tetap normal pascapenetapan direktur utama perusahaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pjs. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Inti Gde Pandit Andika Wicaksono menuturkan pihaknya menyatakan keprihatinan yang mendalam atas penetapan status tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Direktur Utama Darman Mappangara.

"Dalam proses hukum yang berlaku, PT INTI (Persero) akan bersikap kooperatif serta menghormati langkah yang ditempuh oleh KPK," kata Gde melalui pernyataan tertulis, Kamis (3/10/2019).

Menurutnya, sebagai Badan Usaha Milik Negara perusahaan percaya pihak KPK akan menjalankan tanggung jawab dan kewenangan sepenuhnya dalam rangka penegakan hukum.

"Adapun penetapan tersangka tersebut tidak mengganggu operasional perusahaan dalam menjalankan berbagai agenda strategis yang telah ditetapkan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
KPK, pt inti

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top