Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aniaya Hakim, Akhirnya Pengacara Tomy Winata Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polres Metro Jakarta Pusat menetapkan Desrizal, Penasihat Hukum Tomy Winata, sebagai tersangka setelah menganiaya dua orang hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  15:39 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Polres Metro Jakarta Pusat menetapkan Desrizal, Penasihat Hukum Tomy Winata, sebagai tersangka setelah menganiaya dua orang hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengungkapkan penyidik telah menemukan dua alat bukti yang cukup untuk menetapkan Desrizal sebagai tersangka.

"Iya sudah ditetapkan sebagai tersangka," tutur Tahan, Jumat (19/7/2019) sore.

Menurut Tahan, penyidik Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pemeriksaan terhadap Desrizal dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

Tahan tidak menegaskan apakah Pengacara Tomy Winata yang menyerang hakim saat sidang berlangsung  itu akan langsung ditahan atau tidak.

"Dia masih di BAP. Masih diperiksa ya," katanya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Suharso dan Hakim Anggota I Duta Baskara mendapatkan penganiayaan oleh Kuasa Hukum Tomy Winata yang bernama Desrizal.

Desrizal mendadak memukul Suharso dan Duta Baskara menggunakan ikat pinggang pada saat sidang dengan agenda pembacaan putusan kasus perdata antara Tomy Winata dengan PT Geria Wijaya Prestige (GWP).

Tidak lama setelah memukul para hakim tersebut, Desrizal langsung diamankan Polsek Kemayoran. Desrizal diperiksa secara intensif oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat sejak Kamis malam hingga saat berita ini dibuat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tomy winata kasus penganiayaan
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top