Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SAM CGI dan Minna Padi Investama Sekuritas Raih Penghargaan “A’Design Award & Competition” di Italia

SAM Creative Group Indonesia (SAM CGI) mendapatkan penghargaan berupa “Silver A’Design Award & Competition” melalui karya video kreatif bersama PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk berjudul “We Are Ecosystem” dalam kategori Advertising, Marketing dan Communication.
Triny Talesu (Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk.) dan Giant Hermanto (Managing Director SAM Creative Group Indonesia)  saat sedang menerima penghargaan ADesign Award & Competition di Teatre Sociale Como, Italia
Triny Talesu (Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk.) dan Giant Hermanto (Managing Director SAM Creative Group Indonesia) saat sedang menerima penghargaan ADesign Award & Competition di Teatre Sociale Como, Italia

Bisnis.com, JAKARTA - SAM Creative Group Indonesia (SAM CGI) mendapatkan penghargaan berupa “Silver A’Design Award & Competition” melalui karya video kreatif bersama PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk berjudul “We Are Ecosystem” dalam kategori Advertising, Marketing dan Communication.

A’Design Award & Competition merupakan penghargaan internasional yang kompetitif & prestise bagi brand & praktisi di industri kreatif dan design.

Penghargaan “A’Design Award & Competition” diberikan pada tanggal 28 Juni 2019 lalu di Teatre Sociale Como, Italia, diwakilkan oleh Giant Hermanto selaku Managing Director SAM Creative Group Indonesia dan juga Triny Talesu selaku Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk. 

“Dalam membuat suatu karya kreatif juga butuh banyak menggali kebutuhan klien dan juga tren konsumen atau target marketnya, kita sebagai agency kreatif harus menyusun strategi yang tepat untuk membungkusnya dengan pesan menarik dan target sasaran yang sesuai, jadi kreativitas juga perlu ada fondasi pesan yang kuat terlebih dulu. ” Ungkap Giant Hermanto, selaku Managing Director SAM CGI seperti dikutip dari siaran persnya.

Dengan sentuhan gaya cerita yang inspiratif dan membangun emosi audience, video ini juga menyertakan value-value penting dari Minna Padi yang tergambar dengan sederhana, namun kuat. Dan di sisi lain video ini, juga menyadarkan kita bahwa sejatinya kita semua merupakan bagian dari ekosistem itu sendiri.

Ditambahkan oleh Triny Talesu, selaku Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk sebagai bagian dari sebuah ekosistem, memiliki objektif pesan yang ingin diangkat, yakni meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya berinvestasi sejak dini, memberikan solusi dan menetapkan langkah yang tepat untuk tercapainya target investasi.

“Bagi SAM CGI, kemenangan ini merupakan sebuah kebanggaan yang kami dedikasikan khususnya untuk dunia kreatif Indonesia. Jaya terus dunia kreatif Indonesia! Harumkan nama bangsa di kancah internasional.” Imbuh Giant Hermanto. 

SAM Creative Group Indonesia (SAM CGI) merupakan creative agency yang telah berdiri sejak tahun 1998 dengan tiga unit bisnisnya, yakni; SAM Digital, SAM Design, dan SAM Motion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper