Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Digelar di Seluruh Indonesia, Ujian Tulis CAT SPMB STAN hingga 13 Juli 2019

Ujian tulis berbasis komputer (CAT) SPMB (Seleksi Penerimaan Murid Baru) Politeknik Keuangan Negara STAN digelar pada Rabu (3/7/2019) serentak di 30 kota di seluruh Indonesia.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  09:06 WIB
 Suasana menjelang ujian tulis berbasis komputer (CAT) SPMB (Seleksi Penerimaan Murid Baru) Politeknik Keuangan Negara STAN, Jumat (5/7/2019) di Tangerang. - Istimewa
Suasana menjelang ujian tulis berbasis komputer (CAT) SPMB (Seleksi Penerimaan Murid Baru) Politeknik Keuangan Negara STAN, Jumat (5/7/2019) di Tangerang. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ujian tulis berbasis komputer (CAT) SPMB (Seleksi Penerimaan Murid Baru) Politeknik Keuangan Negara STAN digelar pada Rabu (3/7/2019) serentak di 30 kota di seluruh Indonesia. 

Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya pendaftar yang datang dengan semangat di semua lokasi ujian. 

Dikutip dari laman resmi Instagram pknstan, ujian hari pertama, Rabu (3/7/2019) berjalan dengan lancar dan tertib. Saat ujian, banyak sekali orangtua yang ikut mendampingi putra dan putrinya untuk memberikan motivasi. 

Kepala BPPK Rionald Silaban dan Direktur PKN STAN Rahmadi Murwanto secara langsung meninjau lokasi Ujian Jakarta di Gedung G dan Student Center PKN STAN, Tangerang. 

Ujian tertulis berbasis komputer SPMB Spesialisasi Diploma I dan Diploma III diselenggarakan sejak 3 hingga 13 Juli mendatang di 30 kota kota di seluruh Indonesia.

Tiga puluh kota tersebut di antaranya Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Cimahi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Kupang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Palu, Makassar, Ambon, Sorong, Jayapura, Tual, Ternate, Marauke. 

Selanjutnya, peserta masih akan menunggu pengumuman jadwal dan lokasi ujian kesehatan kebugaran pada 26 Juli, ujian psikotes pada 3 hingga 8 Agustus bersamaan dengan ujian kesehatan dan kebugaraan pada 4 hingga 9 Agustus. 

Pengumuman kelulusan SPMB PKN STAN bisa dilihat melalui laman resmi pknstan.ac.id pada 23 Agustus mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sbmptn politeknik
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top