Mantan Pemain PSS Sleman dan Putrinya Terseret Ombak, Tim SAR Temukan Satu Korban

Tim SAR akhirnya menemukan putri Ferry Anto, Freya Fajrina Dwi di Pantai Trisik, Kulon Progo, Sabtu (22/6/2019) pagi.
Septina Arifiani
Septina Arifiani - Bisnis.com 22 Juni 2019  |  21:10 WIB
Mantan Pemain PSS Sleman dan Putrinya Terseret Ombak, Tim SAR Temukan Satu Korban
Suasana rumah Ferry Anto pascaditemukannya jenazah Freya anak kedua Ferry, Sabtu (22/6 - 2019). Hingga kini Ferry belum diketemukan (Solopos FM/Heru Cahyono)

Bisnis.com, JOGJA – Setelah dua hari hilang, upaya Tim SAR Wilayah Bantul mencari keberadaan mantan pemain PSS Sleman dan Persis Solo, Ferry Anto Dwi Saputro bersama anaknya, Freya Fajrina Dwi, akhirnya membuahkan hasil. Keduanya hilang di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, pada Kamis (20/6/2019).

Aetelah dinyatakan hilang pada Kamis pagi sekitar pukul 09.35 WIB, Tim SAR akhirnya menemukan putri Ferry Anto, Freya Fajrina Dwi di Pantai Trisik, Kulon Progo, Sabtu (22/6/2019) pagi. Hingga Sabtu pagi, tim SAR masih berupaya mencari Ferry Anto.

Menurut keterangan kakak sepupu Ferry Anto, Heru Cahyono, kepada Solopos.com, saat ini pihak keluarga tengah dalam perjalanan menuju ke Pantai Trisik setelah mendapatkan informasi penemuan jenazah Freya.

Ferry Anto dan anak bungsunya Freya terbawa ombak pada Kamis pagi, sekitar pukul 09.35 WIB. Kejadian itu bermula saat Freya, Felicia Shafira, 12, serta dua keponakan Ferry, yakni Afdal Firmansyah, 11, dan Ai Rohima sedang bermain air di bibir pantai. Namun, tiba-tiba ombak besar datang dan menggulung keempatnya.

Seketika Ferry yang berada di sekitar anak dan keponakannya langsung menolong. Kemudian disusul sejumlah anggota Tim Search adn Rescue (SAR) Wilayah 4 Bantul, dan beberapa warga yang berada di sekitar pantai. Ferry berhasil menarik dan melempar anak pertamanya Felicia.

Tim SAR juga berhasil menolong dua korban lainnya. Namun nahas saat meraih anak bungsunya, Ferry justru ikut terseret ombak dan menghilang. Lokasi yang korban hanyut tepat di sekitar bendera peringatan Palung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jogjakarta, laut selatan, PSS Sleman

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top