Dubes Filipina Akui Peluang Bisnis dengan Indonesia Sangat Banyak

Duta Besar Filipina untuk Indonesia Leehiong T. Wee mengatakan, banyak peluang bisnis yang dapat tercipta antara Indonesia dan Filipina dalam banyak bidang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  13:18 WIB
Dubes Filipina Akui Peluang Bisnis dengan Indonesia Sangat Banyak
Duta Besar Filipina untuk Indonesia Leehiong T. Wee - Bisnis/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Duta Besar Filipina untuk Indonesia Leehiong T. Wee mengatakan, banyak peluang bisnis yang dapat tercipta antara Indonesia dan Filipina dalam banyak bidang.

"Tentu ada banyak peluang bisnis, contohnya dalam bidang jasa, makanan cepat saji, dan ritel," kata Dubes Leehiong saat ditemui dalam acara "1st Philippines- Indonesia Economic and Investment Summit", Selasa (18/6/2019).

Menurutnya, Indonesia dapat mengembangkan bisnis dalam bidang jasa seperti yang Filipina lakukan seperti guru dan perawat. Sebaliknya, Filipina dapat mengembangkan bisnis dalam bidang medis terutama untuk pengobatan herbal dan bidang militer.

"Orang Filipina banyak menggunakan Tolak Angin, Filipina juga mengimpor seragam militer dari Indonesia," kata Dubes Leehiong.

Dubes Leehiong menambahkan, bidang infrastruktur dan pariwisata juga dapat menghasilkan kerja sama yang menguntungkan bagi Indonesia dan Filipina. "Saat ini penerbangan Philippines Air dari Indonesia meningkat dua kali lipat, hal itu dapat menjadi peluang baik bagi Filipina dalam pariwisata," kata Dubes Leehiong.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
filipina, dubes

Sumber : Antara

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup