Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Kantongi Identitas Driver Grab Penjambret Handphone Anak Kecil

Pemilik kendaraan yang digunakan pelaku tersebut adalah isteri pelaku yang sampai saat ini masih dirahasiakan oleh tim penyidik Polsek Cengkareng.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 17 Juni 2019  |  18:27 WIB
Ilustrasi pengemudi ojek daring Grab. - Reuters/Beawiharta
Ilustrasi pengemudi ojek daring Grab. - Reuters/Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Polsek Cengkareng telah mengantongi identitas pengemudi GrabBike yang menjambret ponsel pintar milik seorang anak dibawah umur di Jalan ZZ RT 12/RW 04, Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi H. Khoiri mengungkapkan Polisi telah mengidentifikasi plat nomor kendaraan yang digunakan pelaku pada saat melakukan aksinya yang terekam jelas oleh CCTV di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dia menjelaskan bahwa pemilik kendaraan yang digunakan pelaku tersebut adalah isteri pelaku yang sampai saat ini masih dirahasiakan oleh tim penyidik Polsek Cengkareng.

“Kalau pelakunya sudah kami identifikasi. Plat nomor itu atas nama isteri si pelaku, ya,” tuturnya, Senin (17/6/2019).

Menurut Khoiri, pelaku dan isterinya berkediaman tidak jauh dari lokasi penjambretan tersebut. Dia meyakini bahwa aksi penjambretan tersebut baru pertama kali dilakukan pelaku, karena pelaku tidak memiliki rekam jejak kriminal sama sekali.

“Mungkin awalnya pelaku tidak ada niatan ya. Tapi karena ada kesempatan, maka dia berbuat seperti itu,” katanya.

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini

Sebelumnya sempat viral video berdurasi 45 detik yang merekam aksi penjambretan terhadap anak kecil yang tengah buang air kecil di selokan oleh pengemudi yang menggunakan seragam Grab.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor matic itu sempat mendekati anak kecil tersebut dan dengan cepat mengambil ponsel pintar anak itu. Kemudian usai melakukan aksinya di gang kecil, pelaku langsung melarikan diri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Grab Bike penjambretan
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top