Sidang MK Jumat 14 Juni, Sandi: Jangan Berdemo di MK, Hargai Proses Hukum

Sandiaga Uno mengajak para pendukung Prabowo-Sandi untuk tidak merusak suasana sidang sengketa Pilpres 2019 di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), harini Jumat (14/6/2019) dan mengajak agar menghargai proses hukum tersebut.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 14 Juni 2019  |  05:59 WIB
Sidang MK Jumat 14 Juni, Sandi: Jangan Berdemo di MK, Hargai Proses Hukum
Sandiaga Uno

Bisnis.com, JAKARTA – Sandiaga Uno mengajak para pendukung Prabowo-Sandi untuk tidak merusak suasana sidang sengketa Pilpres 2019 di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), harini Jumat (14/6/2019) dan mengajak agar menghargai proses hukum tersebut.

Sandi mengeluarkan ajakan simpatik tersebut melalui akun Istagramnya @sandiuno serta akun Twitternya @sandiuno.

“Saya dan Pak @prabowo memohon kepada seluruh pendukung untuk tidak berbondong-bondong hadir di lingkungan Mahkamah Konstitusi pada hari-hari mendatang. Kita hargai dan kita percayai segala proses hukum yang berjalan,” tulis Sandi dalam akun Istagramnya, Kamis (13/6/2019).

Sandi menegaskan agar para pendukungnya mepercayakan hasil keputusan para hakim MK dan menyampiakan unjuk rasa dalam suasana sejuk dan damai.

“Sudah menjadi tugas kami untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara. Saya menghimbau seluruh pendukung untuk selalu tenang, serta mengedepankan demokrasi yang sejuk, damai dan selalu berpandangan baik,” lanjut Sandi.

Berikut video statement Sandi yang diposting melalui akun Instagramnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mahkamah konstitusi, sandiaga uno, Sidang MK, Pilpres 2019

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top