Gaya Ucapan Idulfitri Ala Anies Baswedan dan Ahok

Momen hari Raya Idulfitri selalu dipenuhi dengan ucapan oleh seluruh kalangan, baik dari pemimpin negara, artis, dan juga masyarakat sendiri.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  16:22 WIB
Gaya Ucapan Idulfitri Ala Anies Baswedan dan Ahok
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok - BTPVlog#1/pulang

Bisnis.com, JAKARTA— Momen hari Raya Idulfitri selalu dipenuhi dengan ucapan oleh seluruh kalangan, baik dari pemimpin negara, artis, dan juga masyarakat sendiri. Apalagi dengan kemajuan teknologi, berbagai ucapan dikemas secara kreatif melalui video. Tak terkecualu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pendahulunya Basuki Tjahaja Purnama.

Keduanya sama-sama memberikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah di sebuah unggahan video dalam akun instagram resmi yakni @aniesbaswedan dan @basukibtp pada Rabu 5 Juni 2019.

Lewat video yang diunggahnya, mereka menyematkan sebuah harapan kepada masyarakat Indonesia. Anies Baswedan berharap berharap tahun ini seluruh warga dapat meningkatkan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berkah yang melimpah.

"Izinkan dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin, Taqabbalallahu minna waminkum," kata Anies dalam sebuah video Rabu (5/6/2019).

"Insya Allah seluruh ibadah kita dilipatgandakan pahalanya dan Insya Allah di masa-masa yang akan datang kita menjadi manusia yang baik, manusia yang mencerminkan tingkat ketakwaan yang lebih tinggi," katanya.

Sementara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan selamat Idulfitri dan berharap Tuhan senantiasa memelihara keukunan bangsa.

"Kepada saudara sebangsa setanah air, saya ucapkan selamat Idulfitri, selamat hari kemenangan, mohon maaf lahir batin. Semoga Tuhan memberkati, menjaga, memelihara kerukunan bangsa Indonesia," kata Ahok dalam sebuah video.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup