Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jokowi Salat Idulfitri di Masjid Istiqlal

residen Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menjalani ibadah sholat Idulftri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (5/6/2019).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  08:04 WIB
Masjid Istiqlal - wikipedia
Masjid Istiqlal - wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menjalani ibadah salat Idulftri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Jokowi dan Iriana tiba sekitar pukul 06.55 WIB. Tidak lama setelah Presiden tiba, ibadah Salat Idulfitri segera dimulai dan diikuti oleh ribuan orang di salah satu masjid terbesar di Jakarta ini.

Setelah dari Istiqlal, Jokowi dijadwalkan akan menggelar silaturahmi (open house) Idulfitri 1440 Hijriah di Istana Negara, Jakarta.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Presiden akan berhalalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para ketua lembaga negara, para menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat serta pejabat negara lainnya pada pukul 09.00 WIB hingga 09.30 WIB.

Setelah itu, pintu Istana akan dibuka bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Presiden dalam momentum Lebaran. Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat ini akan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

"Bagi masyarakat yang akan menghadiri kegiatan silaturahmi ini dipersilakan untuk masuk melalui titik kumpul yang berada di Jalan Silang Monas Barat Laut, Jakarta," papar Bey dalam keterangan tertulis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi idulfitri masjid istiqlal
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top