Ustaz Sambo Diperiksa Jadi Saksi Eggi Sudjana

Ansufri Idrus Sambo alias Ustaz Sambo memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi dengan tersangka Eggi Sudjana.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  13:47 WIB
Ustaz Sambo Diperiksa Jadi Saksi Eggi Sudjana
Eggi Sudjana (tengah). - ANTARA/Jaya Kusuma

Bisnis.com, JAKARTA--Ansufri Idrus Sambo alias Ustaz Sambo memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi dengan tersangka Eggi Sudjana.

Eggi Sudjana telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana makar dan ditahan sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh tim penyidik Polda Metro Jaya.
 
Ustaz Sambo menyambangi Gedung Direktorat Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB ditemani kuasa hukumnya.
 
Dia juga mengaku dirinya tidak memiliki persiapan apapun terkait pemeriksaan dirinya sebagai saksi untuk tersangka Eggi Sudjana hari ini.
 
"Tidak ada persiapan apa-apa," tuturnya, Senin (27/5).
 
Ustaz Sambo juga mengaku heran dengan upaya penyidik yang sudah memeriksa dirinya sebagai saksi untuk tersangka Eggi Sudjana. Padahal, dia menegaskan bahwa dirinya tidak ada kaitannya sama sekali dengan perkara tindak makar yang telah menjerat tersangka Eggi Sudjana.
 
"Ya saya juga bingung, saya merasa tidak ada kaitan dengan ini, kenapa disangkut-sangkutin saja," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Makar

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top