Kubu Prabowo-Sandi Berharap Tim Jokowi-Amin Hadir di Paparan Kecurangan Pemilu

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan tim sukses bakal membongkar fakta kecurangan pemilu. Lawan politiknya diminta datang ikut menyaksikan.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 14 Mei 2019  |  13:24 WIB
Kubu Prabowo-Sandi Berharap Tim Jokowi-Amin Hadir di Paparan Kecurangan Pemilu
Politisi Gerindra Andre Rosiade. - JIBI/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan tim sukses bakal membongkar fakta kecurangan pemilu. Lawan politiknya diminta datang ikut menyaksikan.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan bahwa Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin diundang secara institusi.

“Iya diharapkan hadir. Silakan datang kalau mau melihat, supaya kami tidak dibilang bohong ada kecurangan,” katanya saat dihubungi, Selasa (14/5/2019).

Pemaparan ini diklaim akan dihadiri sekitar 1.000 orang. Selain TKN, undangan itu mewakili masyarakat, pemerintah, tamu-tamu kenegaraan, dan perwakilan duta-duta besar negara tetangga.

Sementara itu pada pertemuan Senin malam, Sandiaga enggan membocorkan siapa perwakilan negara yang diundang. Akan tetapi dia optimistis tamu tersebut akan hadir.

Laporan yang bakal dipaparkan itu memuat hasil dugaan kecurangan pemilu dan cacat teknis yang diperoleh tim pakar dari penelisikan ke berbagai daerah.

Temuan ini telah diolah BPN selama 10 hari dan digadang-gadang bakal menjadi bahan untuk evaluasi pemilu selanjutnya.

“Kami mengharapkan ada revisi dan koreksi dari temuan-temuan yang sudah dilaporkan,” Jelas Sandi, Senin (13/4/2019) malam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemilu 2019, Pilpres 2019

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top