Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pentagon Setuju 320 Personel Tambahan ke Perbatasan Meksiko

Militer Ameriika Serikat, Senin (29/4/2019), mengatakan akan mengerahkan sekitar 320 personel Departemen Pertahanan ke perbatasan dengan Meksiko.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 April 2019  |  12:10 WIB
Militer Ameriika Serikat pada Senin mengatakan akan mengerahkan sekitar 320 personel Departemen Pertahanan ke perbatasan dengan Meksiko. - Reuters
Militer Ameriika Serikat pada Senin mengatakan akan mengerahkan sekitar 320 personel Departemen Pertahanan ke perbatasan dengan Meksiko. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Militer Ameriika Serikat, Senin (29/4/2019), mengatakan akan mengerahkan sekitar 320 personel Departemen Pertahanan ke perbatasan dengan Meksiko.

Penambahan personel tersebut akan lebih mendekatkan hubungan mereka dengan para migran, termasuk untuk mengemudikan mereka dan "memantau" kesejahteraannya.

Pernyataan Pentagon menyebut bahwa pengerahan terbaru itu saja akan menghabiskan biaya sekitar 7,4 juta dolar AS hingga September dan mengonfirmasi penjelasan soal pengerahan yang ditinjau pada Jumat.

Pengerahan militer AS di perbatasan, yang kini mencakup sekitar 5.000 personel, diawasi secara ketat oleh para pendukung dan penentang kebijakan migran Presiden Donald Trump yang bermuatan politis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

amerika serikat pentagon meksiko

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top