Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Imam Nahrawi Sambangi Istana, Sebut Hanya Silaturahmi

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi terlihat menyambangi Istana Presiden di Jakarta, Selasa (30/4/2019).
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 30 April 2019  |  16:20 WIB
Menpora Imam Nahrawi menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan suap dana hibah KONI dengan terdakwa Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (29/4/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan
Menpora Imam Nahrawi menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan suap dana hibah KONI dengan terdakwa Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (29/4/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA--Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi terlihat menyambangi Istana Presiden di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Imam terlihat keluar dari Kompleks Istana Kenegaraan pada pukul 15.50 WIB dengan mengenakan batik coklat berwarna gelap.

Ketika ditanya oleh awak media mengenai tujuan kunjungannya ke Istana, dia hanya menjawab dengan singkat."Silaturokhim," ujarnya langsung masuk ke dalam mobilnya.

Kunjungan Imam ke Istana kali ini hanya berselang satu hari setelah dia bersaksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan suap dana hibah dari pemerintah kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (29/4/2019).

Imam diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap Dana Hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia  untuk terdakwa Sekretaris Jenderal KONI Ending Fuad Hamidy dan Bendahara Umum KONI Johny E. Awuy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suap Menpora Imam Nahrawi
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top