Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Usai Nyoblos, Ridwan Kamil: Kita Dukung Siapapun yang Terpilih

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai menunaikan hak pilih meminta agar hasil Pemilu 2019 bisa diterima seluruh pihak.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 17 April 2019  |  11:48 WIB

Bisnis.com, BANDUNG—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai menunaikan hak pilih meminta agar hasil Pemilu 2019 bisa diterima seluruh pihak.
 
Ridwan Kamil menunaikan hak pilih bersama istrinya Atalia Praratya, anak pertamanya Emiril Khan Mumtaz serta ibu mertuanya di TPS 32 Cigadung, Bandung, Rabu (17/4/2019).

Pihaknya meminta karena pemungutan suara akan berakhir pada pukul 13.00, maka warga Jawa Barat yang memiliki hak pilih untuk segera mendatangi TPS masing-masing.

"Dengan memilih kita memastikan bahwa kualitas hidup kita akan sesuai dengan harapan kita di lima tahun mendatang," katanya.

Ridwan Kamil juga meminta hasil Pemilu baik pemilhan presiden, legislatif hingga DPD bisa diterima dengan baik oleh seluruh pihak.

“Siapapun terpilih itu atas izin Allah, enggak usah dipertanyakan kenapa-kenapa. Kita dukung siapapun yang terpilih, kita bangun Indonesia," tuturnya.

Ridwan Kamil sendiri memanfaatkan waktu di bilik suara kurang dari menit meski lembaran kertas suara terlihat menyulitkan. “Saya sudah latihan jadi cepat,” ujarnya.

Gubernur Jabar rencananya akan berkeliling ke sejumlah TPS di Bandung Raya untuk kemudian melakukan teleconference bersama Kementerian Dalam Negeri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil quick count pilpres 2019
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top