Adik Ahok, Fifi Lety Dukung Prabowo? Begini Reaksi Warganet

Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Tjahaja Purnama bertemu dengan calon presiden Prabowo Subianto.
Nancy Junita | 16 April 2019 11:34 WIB
Fifi Lety Tjahaja Purnama dan capres Prabowo Subianto - Instagram@fifiletytjahajapurnama

Bisnis.com, JAKARTA – Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Tjahaja Purnama bertemu dengan calon presiden Prabowo Subianto.

Pertemuan keduanya terungkap lewat akun Instagram @fifiletythajajapurnama, Senin (15/4/2019). Ada dua foto pertemuan diunggah Fifi di akun Instagramnya.

Dari keterangan foto, Fifi menyebut Prabowo sebagai sosok pemimpin berhati besar, cinta Indonesia, NKRI dan Pancasila.

Fifi juga menuliskan bahwa Prabowo pasang badan pada Pilgub DKI Jakarta 2012, hingga sukses terpilih menjadi pemimpin Jakarta.

Fifi tidak menulis pasangan calon gubernur DKI yang didukung Prabowo pada masa itu, namun Ahok dan Joko Widodo atau Jokowi merupakan pasangan calon saat Pilgub DKI 2012.

Ketika itu, PDI Perjuangan dan Gerindra menjadi partai politik pengusung Ahok dan Jokowi.

@fifiletytjahajapurnama:Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh & mencacimaki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, cacimaki Ttp penuhi dengan kasih & saling menghargai & menghornati pilihan menurut hati nurani masing2, karena kita adalah Indonesia. Adalah anugrah Yg luar biasa & Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bpk Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar.
Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI & Pancasila dengan tidak membedakan & merangkul semua anak bangsa. Masih sangat membekas dalam ingatan saya pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012. Dimana tidak ada seorang pun yang percaya & berani mengangkat “double minoritas” Yg partai nya sendiri tidak berani, Ttp Bpk Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta. Bukti Beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya Beliau adalah pemimpin pilihan terbaik.
Melalui kebesaran hati Beliau ini saya percaya akan ada rekonsiliasi & pemulihan bangsa karena semua bisa Beliau rangkul untuk Yg terbaik seperti Yg sudah terbukti Di tahun 2012.
Segala sesuatu Yg dimulai tahun 2012 dengan baik seharus dipersatukan kembali di 2019, Dalam Kedamaian & Cinta Kasih Indonesia tidak terpecah belah , Indonesia bersatu dalam damai. Healing for the nation. Always look to future & not look for the past. Tgl 17 Biar lah menjadi hari permulaan Yg baik penuh dengan damai dan kasih #forlovingindonesia Yg terbaik tjd buat bangsa ini ( Roma 8:28 amen ) #pemilu2019 #pemiludamai2019 #kitaindonesia #bhinekatunggalika #cintaindonesia

Beragam reaksi warganet atas unggahan Fifi itu, ada yang mendukung dan ada yang kontra.

karlina.2078@evielovina bukan belain org2 di tlg prabowo, km pikir prabowo bela org tanpa maksud apa, jd ahok dipanjara siapa yg srh buni yani edit sampai blg menista agama, kubu mana coba pikir akal sehat

jeritanrakyat_negericyduque@ribykatine: cebong ngamuk2

viciousdeath13@augry: hadeuh apa urusan nya sm prabowo , kh maruf kali

wahyutine_lim@puspadewihc: Iya bu, jd Heran kita

jeritanrakyat_negericyduque@detta_wiryoatmodjo: cebong gagal move on dri pilkada dki

ariana_ay:Nah sekarang terbukti jg kan mengenai comment saya pada post ci fifi yg mengenai btp minta fifi mengganti nama kp ahok menjadi kp fifi.. cuitan ci fifi seolah2 ingin memberikan opini negatif ke btp. Cocok lah kl sekiranya ci fifi mendukung prabowo karena ad kemiripian diantara kalian, yaitu sama2 memiliki penyakit hati dan ambisius.. ci fifi itu spt nya tipikal yg mau nya dia hrs sejalan dengan mau nya org lain, kalau ada hal yg dirasa gak sreg atau gak sejalan langsung nyerang balik gak perduli siapapun org nya tanpa terkecuali koko nya sendiri.. padahal buat org sekelas ci fifi yg sll membawa2 firman Tuhan tidak perlu spt itu, suka / sejalan = memuji mati2an sedangkan tidak suka / tidak sejalan = mencela dan mencari2 salah org lain lalu menggiring opini2 gk baik buat org yg udh gak sepemikiran dengan ci fifi. Ci fifi sorry buat comment saya yg mungkin tdk berkenan buat ci fifi. Tp ci fifi hrs ingat karena btp org yg banyak dikenal, maka keluarga btp pun banyak diperhatikan org. Ci fifi sering sekali meluapkan ketidak sukaan ci fifi jika ad hal yg membuat ci fifi tdk senang, terlepas itu urusan pribadi org lain atau bukan.

adistymn@kukisimanjuntak ih kamu suka banget sih ngurus agama orang lain... sorry kitorang sholat mah yg penting Alloh yg tau... ga perlu depan kamera... jangan rasis lah bro... gw sih lebih percara ijtihad ulama daripada mulut penyebar kebencian cem lu... udah ah males sm org ga mau mikir... fyi ICW udah bilang jajaran menteri jokowi ga lapor LHKPN plus romi kena ott dan pejabat2 lain yg "nyiapin angpao" cukup sudah membuktikan otak korup ngaku bersih wqwq... lo sebelum cinta mati cari tau gih siapa LBP. Sekian

rendybastan@fifiletytjahajapurnama Cukup memahami bagaimana seorang @prabowo . Pemimpin harus punya cukup power untuk mempersatukan semua elemen bangsa.

faddillah87no. 02 penyelamat seluruh rakyat indonesia.

wennyswahyuniSebelum bicara terlalu jauh tentang rekonsiliasi dan pemulihan suatu bangsa..sebaiknya rekonsiliasi dan pulihkan dulu keadaan kluarga ci @fifiletytjahajapurnama, healing for our own heart..adakah yg mengganjal, adakah yg membuat kita tawar hati??? Jangan sampai keputusan yg diambil justru jd batu sandungan byk orang.. Gbu ci.. Dan maaf ci, kita beda pilihan #01

yochehaikz@natashamakeup Bisa dijelaskan keculasan prabowo sprti apa. Jgn anda menyebarkan sesuatu yg anda tdk pahami nnti jatuhnya fitnah.

inggiok14@mubdihutabarat yg anti agama sapa woiii...TKG FITNAH kog ngegasss....Yg atheis siapa woiiii yg bkn atheis sapa woiiii...Mang gw wajib kasi tau status iman gw? HTI MUNAFIK RADIKAL PENYUSUP DURHAKA. Ngegass gak pake data gak pake otak.

annettethresiayang nyebar fitnah, caci maki dan menuduh ini itu selama ini emg siapa buk? Kok ibu jd gini ya...gk ngerti aku. Keliatan intelektual tp miring juga.. klo saya sih masi ingat jama ORDE BARU bu...ibu pst jg tau lah....buu..buuu... jgn ikut ikut pasang TOPENG bu. Jgn jd BERMUKA DUA

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, Pemilu 2019, Pilpres 2019

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top