Dahnil Anzar Simanjuntak : BPN Dukung Novel Baswedan Cari Keadilan

Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menegaskan mendukung penuh upaya yang dilakukan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan mencari keadilan atas peristiwa yang menimpanya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 11 April 2019  |  11:53 WIB
Dahnil Anzar Simanjuntak : BPN Dukung Novel Baswedan Cari Keadilan
Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan melambaikan tangan saat menghadiri acara penyambutan dirinya kembali aktif bekerja di pelataran gedung KPK, Jakarta, Jumat (27 - 7).

Bisnis.com, JAKARTA-Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menegaskan mendukung penuh upaya yang dilakukan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan mencari keadilan atas peristiwa yang menimpanya.

Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai bahwa kasus tersebut sudah berjalan lebih dari 2 tahun dan sampai saat ini pelaku belum juga ditemukan dan diproses secara hukum.

Dahnil menyebutkan bahwa Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto telah menyampaikan akan mendukung penuh semua upaya yang dilakukan Novel Baswedan dalam mencari keadilan untuk dirinya.

"Jadi yang jelas, kalau soal Novel Baswedan, Pak Prabowo sudah menyampaikan bahwa Novel itu ksatria yang tengah mencari keadilan. Novel itu simbol pemberantasan tindak pidana korupsi, kami dan Pak Prabowo serta Bang Sandi akan dukung penuh semua upaya novel untuk mencari keadilan," tutur Dahnil, Kamis (11/4/2019).

Dahnil mengkritisi tim gabungan untuk menangani kasus Novel Baswedan yang selama ini dibentuk tidak berhasil  mencari pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Dahnil berharap pelaku dalam perkara penyiraman air keras terhadap Novel dapat segera ditemukan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
novel baswedan

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top