Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Tembak Mati Pelaku Jambret Maut di Kuningan

Polisi Tembak Mati Pelaku Jambret Maut di Kuningan
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 April 2019  |  16:09 WIB
Ilustrasi - soloposcom/Is Ariyanto
Ilustrasi - soloposcom/Is Ariyanto

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota Polda Metro Jaya menembak mati pejambret, MSA (20) yang menewaskan seorang korbannya berinisial RN di kawasan HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, lantaran melakukan perlawanan saat pengembangan.

"Pelaku mendorong petugas untuk melarikan diri sehingga anggota melakukan tindakan tegas dan terukur," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Senin (8/4/2019).

Argo menyebutkan awalnya petugas mengembangkan informasi tentang tersangka MSA dan seorang pelaku lainnya juga tewas saat beraksi, HZ. Mereka telah 10 kali melakukan tindak kejahatan.

Saat dilakukan pengembangan di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (6/4), MSA meminta izin buang air kecil namun tersangka berusaha melarikan diri dengan cara mendorong anggota.

Sebelumnya, tersangka HZ dan MSA terlibat aksi jambret terhadap korban wanita berinisial AH dan RN di kawasan Wisma Tugu 66 Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Kejadian itu menyebabkan pelaku HZ dan seorang korban RN meninggal dunia. Korban sempat terlibat tabrakan dan terjatuh dari sepeda motornya.

Petugas mengamankan tersangka MSA yang menderita luka namun pelaku melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan kasus itu untuk menunjukkan lokasi lain yang menjadi tempat aksi pelaku tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjambretan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top