Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

500 Artis, Musisi dan Budayawan Meriahkan Konser Putih Bersatu

Sebuah konser akbar akan diselenggarakan para pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin akhir pekan ini. Acara itu rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019).
Poster Konser Putih Bersatu/www.jokoway.com
Poster Konser Putih Bersatu/www.jokoway.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah konser akbar akan diselenggarakan para pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin akhir pekan ini. Acara itu rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, disebutkan bahwa acara bertajuk "Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju" itu akan digelar pukul 14.00–17.00 WIB. Jokowi-Ma'ruf direncanakan hadir di acara tersebut.

"Konser Putih Bersatu merupakan kerja sama dan diselenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang melebur diri dalam gerakan #BarengJokowi," tulis panitia konser dalam keterangan tertulisnya.

Dalam acara nanti akan ada penampilan lebih dari 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. Ada juga perwakilan 1.000 tokoh masyarakat, serta lebih dari 150.000 lebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas.

Menurut penggagas Konser Putih Bersatu Abdee Negara, acara itu akan menegaskan bahwa Jokowi-Ma'ruf merupakan pasangan terbaik dan bisa menjamin perwujudan cita-cita bangsa. Karena itu, Jokowi dianggap harus diberi kesempatan satu periode lagi menjadi presiden.

"Saya sudah merasakan hidup di bawah 6 Presiden di Republik ini, dan baru kali ini saya melihat dan merasa kemajuan Indonesiaku tercinta. Jadi sederhana saja, kerja Jokowi untuk Indonesia nyata. Sepenuh hati saya pilih Jokowi," kata Mira Lesmana, salah satu sineas Indonesia yang mendukung Jokowi-Ma'ruf.

Pelaksanaan acara di SUGBK akhir pekan nanti telah mendapat dukungan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf. Ketua TKN Erick Thohir sudah menyatakan dukungannya.

"Tim Kampanye Nasional memfasilitasi penggunaan Gelora Bung Karno, bekerja sama dengan semua masyarakat dalam #BarengJokowi dan mendukung semua aktifitas demi terwujudnya cita-cita kita bersama yaitu Indonesia lebih maju di bawah pimpinan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di periode 2019-2024," tutur Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lalu Rahadian
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper