Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prabowo Goda Titiek Soeharto saat Kampanye di Yogyakarta

Pada kampanye terbuka di Yogyakarta, calon presiden Prabowo Subianto memperkenalkan para tokoh masyarakat yang mendampinginya.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 08 April 2019  |  21:40 WIB
Calon presiden Prabowo Subianto saat memanggil dan menggoda Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di Yogyakarta, Senin (8/4/2019). - Istimewa
Calon presiden Prabowo Subianto saat memanggil dan menggoda Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di Yogyakarta, Senin (8/4/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pada kampanye terbuka di Yogyakarta, calon presiden Prabowo Subianto memperkenalkan para tokoh masyarakat yang mendampinginya.

Seperti Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jenderal (Purn) Djoko Santoso, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, Rachmawati Soekarnoputri, Roy Suryo, hingga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto. 

Ketika Prabowo menyebut nama Titiek Soeharto, masyarakat Yogyakarta yang hadir dalam kampanye terbuka mulai bersorak sorai. Prabowo memanggil Titiek Soeharto untuk berdiri menyapa pendukung sembari menggodanya. 

 “Loh, kenapa kalian ini kok malah ramai? Kenapa pas saya sebut Bu Siti Hediati Soeharto malah ramai? Coba sini Bu Titiek maju dulu,” tutur Prabowo sembari menggoda Titiek melalui keterangan pers, Senin (8/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menjelaskan bahwa akan menjamin ketersediaan pupuk untuk seluruh petani di Indonesia jika dirinya terpilih menjadi Presiden 2019-2024. 

“Saya berjanji pupuk akan tersedia untuk para petani kita. kalau perlu kita subsidi habis habisan, uang rakyat harus dinikmati rakyat,” jelasnya.

Di sela-sela kampanye, Prabowo juga mendapatkan sumbangan dana perjuangan dari masyarakat Yogyakarta sebesar Rp39 juta. Capres nomor urut 02 ini mengaku terharu. Dia memohon maaf karena mendapat uang dari rakyat, bukan yang memberikan uang.

“Mari kita rebut kemenangan tanggal 17 april. Pulang dari sini kita ajak tentanga kita saudara kita untuk sama-sama kita jaga TPS, hitung jangan sampai kekurangan dan kelebihan, insyaallah rakyat menang,” ucapnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemilu 2014 prabowo subianto Kampanye Terbuka
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top