Sandi Terima Setoples Uang Receh Bertuliskan 'Bayar Hutang Negara'

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menerima uang receh dari masyarakat saat tiba di Bandara Domine Eduard Osok Sorong Papua Barat untuk melakukan kampanye, Rabu (27/3/2019).
Akhirul Anwar | 27 Maret 2019 23:54 WIB
Tangkapan layar IG Sandiuno

Bisnis.com, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menerima uang receh dari masyarakat saat tiba di Bandara Domine Eduard Osok Sorong Papua Barat untuk melakukan kampanye, Rabu (27/3/2019).

Uang receh mulai dari seratus hingga seribuan rupiah tersebut disatukan dalam toples bening bertuliskan “BAYAR HUTANG NEGARA”. Sandi menunjukkan toples berisi uang receh tersebut dalam akun instagram sandiuno.

“Saat tiba di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, Papua Barat saya disambut oleh masyarakat dan dititipkan setoples uang receh mulai dari seratus hingga seribu rupiah sebagai bantuan untuk membayar utang Negara,” katanya.

Sandi mengapresiasi niat baik dari masyarakat tersebut dalam hal kontribusi terhadap negara tanpa melihat besaran nominal yang diberikan.

“Kami tidak ingin melihat dari berapa jumlahnya, melainkan melihatnya dari niat baik serta sumbangsihnya untuk negeri ini,” ujar Sandi.

Dalam akun Instagram itu, Sandi berjanji jika terpilih menjadi pemimpin negara bersama Prabowo nanti akan menghemat belanja yang dinilai tidak perlu seperti untuk infrastruktur.

“Di dalam pemerintahan Prabowo-Sandi, kami akan menyisir belanja-belanja yang tidak efisien. Contohnya, pengeluaran untuk infrastruktur yang tidak tepat sasaran dan tidak meningkatkan perekonomian masyarakat.”

“Kita akan pastikan semua uang yang keluar dari rakyat, akan terasa dampaknya langsung untuk masyarakat khususnya dalam ekonomi mereka.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilpres 2019, Kampanye Terbuka

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top