Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Debat Cawapres 17 Maret, Kampanye Sandi Kian Masif

Mendekati pelaksanaan Debat ke-3 Pilpres 2019 pada 17 Maret mendatang, agenda kegiatan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, tidak surut. Tetap sibuk dengan setumpuk kegiatan.
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Kabar24.com, JAKARTA - Mendekati pelaksanaan Debat ke-3 Pilpres 2019 pada 17 Maret mendatang, agenda kegiatan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, tidak surut. Tetap sibuk dengan setumpuk kegiatan.

Berdasarkan agenda kegiatan yang dirilis oleh Media Center Prabowo-Sandi, Selasa pagi (12/03/2019), Sandiaga Uno dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan di Pulau Bali.

Pada pagi ini pukul 11.40-12.30 Wita Sandi dijadwalkan melakukan ziarah ke Makam Wali Pitu & Sillaturahmi dengan Habaib di Makam Wali Pitu, Jl. Katulampu, Loloan Tim., Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kemudian, pukul 13.10-14.10 Wita, Temu masyarakat & pengusaha pengalengan ikan di Desa Pengambengan, Kec Negara.

Pada sore harinya pukul 15.00-16.00 Wita, mengunjungi abrasi pantai Pabuahan & Dialog dengan Pelaku Wisata Kuliner Pinggir Pantai di Pantai Pebuahan, Banjar Pebuahan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Banyu Biru, Negara, Bali.

Berlanjut, menghadiri Dialog dengan Petani, Subak, Bendesa, Prajuru Adat serta Tokoh Masyarakat di Desa Tuwed Melaya.

Terakhir pada pukul 18.20-19.20 Wita, bertemu dengan Kelompok Nelayan di Pelabuhan Nelayan Desa Yeh Sumbul.

Tidak kalah agresifnya dengan sang suami, istri Sandi, Nur Asia Uno, pagi ini menghadiri Gebyar Seni Budaya Indonesia di Aula Gedung Balaikota Blok G, Jakarta.

Capres Prabowo Subianto sendiri pada pagi ini pukul 10.00-11.00 wib bersilaturrahmi dengan masyarakat Cianjur di Gedung Assakinah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper