Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahmad Dhani Absen di Konser Reuni Dewa 19 karena Ditahan, Ini Kata Ari Lasso & Once

Setelah divonis bersalah dalam kasus ujaran kebencian, personel Dewa 19 Ahmad Dhani dipastikan absen dalam konser bertajuk "Konser DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel", Sabtu (2/1/2019).
Ahmad Dhani dijebloskan ke Rutan Cipinang, Selasa (29/1), setelah divonis 1,5 tahun penjara oleh Majelsi Hakim Pengadilan  Jakarta Selatan./Istimewa
Ahmad Dhani dijebloskan ke Rutan Cipinang, Selasa (29/1), setelah divonis 1,5 tahun penjara oleh Majelsi Hakim Pengadilan Jakarta Selatan./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah divonis bersalah dalam kasus ujaran kebencian, personel Dewa 19 Ahmad Dhani dipastikan absen dalam konser bertajuk "Konser DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel", Sabtu (2/1/2019). Ahmad Dhani divonis penjara 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian.

Sebelumnya, Nik Iruwan mewakili pihak promotor Nirza Production, mengunggah keterangan pers dalam bahasa Malaysia yang menyatakan bahwa konser reuni band yang digawangi Dhani, Ari Lasso, dan Andra Ramadhan ini akan tetap terlaksana sesuai jadwal.

"Bagi pihak NIRZA Production, kami ingin memaklumkan bahawa 'Konsert DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel' yang bakal berlangsung pada 2 Februari 2019 di stadium Malawati Shah Alam akan diteruskan," tulisnya, Senin (28/1/2019).

"Kami berharap peminat yang sudah membeli tiket tidak perlu risau kerana konser tersebut akan tetap berlangsung. Dewa 19 akan terus memberikan persembahan terbaik buat semua," tegas Nik.

Sebelumnya, Ahmad Dhani dijadwalkan untuk ikut memeriahkan konser reuni Dewa 19 bersama dua mantan vokalis band asal Surabaya tersebut, Ari Lasso dan Once Mekel, mantan drummer Tyo Nugros, dan personel yang masih bertahan yaitu gitaris Andra Ramadhan, basis Yuke Sampurna, dan drummer Agung Yudha.

Sayangnya, akibat tiga cuitannya di Twitter, Ahmad Dhani harus menerima hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kini, para personel konser reuni Dewa 19 pun mengungkapkan tanggapan  atas divonisnya Ahmad Dhani, pemain kibor dan pencipta lagu-lagu legendaris Dewa 19 tersebut di akun Instagram mereka.

Ari Lasso @ari_lasso Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tgl 2 Februari di Kuala Lumpur, sesuai jadwal.. Tidak ada yg berubah. Meski Bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung.Sampe ketemu #dewa19 #dewa19reunionmy

Agung Yudha @drummergimbalBangga punya temen & keluarga di @de19wa seperti beliau @ahmaddhaniofficial ...Allah S.W.T. selalu bersama orang yang benar!!!... #support #AhmadDhaniKorbanRezim

Yuke Sampurna @yukesampurnaFIX, REZIM INI REZIM TOLOL...!!!!sing sabar pakdhe.... #fixharusgantipresiden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper