Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Obama mulai Debut di Dunia Musik, Lagunya Masuk Peringkat 22 R&B Billboard

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, debut di tangga musik Billboard lewat lagu remix, One Last Time. Data Nielsen Music menyebut lagu itu berhasil menempati posisi ke-22 pekan ini.
Chelin Indra Sushmita
Chelin Indra Sushmita - Bisnis.com 06 Januari 2019  |  06:54 WIB
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengunjungi objek wisata alam Puncak Becici di Dlingo, Bantul, DI Yogyakarta, Kamis (29/6). - ANTARA /Hendra Nurdiyansyah
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengunjungi objek wisata alam Puncak Becici di Dlingo, Bantul, DI Yogyakarta, Kamis (29/6). - ANTARA /Hendra Nurdiyansyah

Bisnis.com, JAKARTA Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, debut di tangga musik Billboard lewat lagu remix, One Last Time. Data Nielsen Music menyebut lagu itu berhasil menempati posisi ke-22 pekan ini.

Dilansir CNN, Sabtu (5/1/2019), lagu One Last Time telah diputar secara online sekitar 307.000 kali dan diunduh 9.000 kali. Lagu yang dirilis Lin Manuel Miranda itu merupakan remix dari drama musikal Hamilton (2015).

Ini bukan kali pertama Barack Obama muncul di tangga lagu Billboard. Sebelumnya, dia pernah menempati posisi keenam dalam penghitungan TV/DVD Sales berkat A Moment in History: The Inauguration of Barack Obama. Barack Obama juga pernah mengisi posisi ke-10 Billboard+Twitter Emerging Artist pada Desember 2015 lewat lagu Pop Off.

Ketertarikan Barack Obama di bidang musik memang telah diketahui sejak lama. Pada 2012 lalu dia membuat penonton di Twater Apollo, New York, Amerika Serikat, takjub dengan penampilannya. Kala itu, dia menyanyikan lagu hits Al Green, Let's Stay Together.

Barack Obama juga pernah menunjukkan kemampuannya mendendangkan lagu bergenre R&B. Kemampuan tak biasa itu dipamerkan dalam program The Tonight Show with Jimmy Fallon, sekitar 2017 lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barack obama

Sumber : Solopos.com

Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top