Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Andi Arief Mengaku Rumahnya Digeruduk, Polisi: Rumahnya Sudah Dijual

Wasekjen Partai Demokrat Kembali Tebar Berita Hoaks

Bisnis.com, JAKARTA--Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief diduga kembali menyebarkan berita bohong atau hoak terkait rumahnya yang digeruduk oleh tim penyidik Polri di Lampung hari ini.

Politisi Partai demokrat tersebut melalui akun media sosial Twitternya @AndiArief__ menuliskan bahwa "Rumah saya di lampung digerudug dua mobil Polda mengaku cyber. Pak Kapolri, apa salah saya. Saya akan hadir secara baik2 kalau saya diperlukan,"

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo memastikan bahwa tidak ada satupun anggota Polri yang telah mengeruduk kediaman Andi Arief di Lampung hari ini. Menurutnya, anggota Polri baru mendatangi kediaman Andi Arief setelah postingannya di twitter menjadi viral di media sosial.

"Isu itu tidak benar. Kami bantah itu. Anggota kami datang ke sana (kediaman Andi Arief) setelah dia memposting isu penggerebekan itu dan ramai di media sosial untuk melakukan pengecekan," tuturnya, Jumat (4/1).

Dedi menjelaskan setelah anggota Polri menelusuri rumah yang dimaksudkan Andi Arief di postingannya tersebut, ternyata rumah itu milik orang lain, bukan kediaman Andi Arief. Dedi juga menjelaskan bahwa rumah itu sudah dijual Andi Arief kepada orang lain sejak tahun 2014 lalu.

"Rumah itu sudah bukan atas nama saudara AA (Andi Arief) lagi sejak 2014 lalu. Sudah dijual ke orang lain sejak 2014," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper